Kamis, 06 Maret 2014

Berita Temen - Teller Bank Ini Malah Tertawa Ketika Akan Dirampok

Agen Bola Bonus Member 100 % Sbobet dan Ibcbet


Beritatemen Semua orang pasti akan merasa takut jika mendengar kasus perampokan dengan menggunakan benda tajam. Mendengarnya saja sudah ketakutan apa lagi mengalaminya ya?

Namun, lain halnya dengan seorang wanita yang sempat membuat sensasi di dunia maya. Wanita yang tidak diketahui namanya ini tertawa ketika seorang pria mencoba merampok dirinya.

Kejadian lucu itu sempat terekam di CCTV di sebuah Bank di China. Awalnya rekaman itu memeperlihatkan seorang pria yang sedang berjalan menuju Teller bank, kemudia pria yang sambil berbicara di telepon genggam itu tiba-tiba saja menodongkan sebuah golok yang memiliki panjang sekitar 17 cm, dan ditodongkannya ke teller bank di balik kaca pemisah dengan sang teller.

Teller yang sedang melayani seorang wanita itu awalnya merasa kebingungan dengan pria tersebut. Lalu kemudian ia malah tertawa seakan-akan seperti bertanya, sedang apa sih dia? Sedangkan seorang wanita yang dilayaninya itu langsung lari menjauhi perampok tersebut.

Sementara, penjaga keamanan bank itu mencoba mengatasi pria yang tampak seperti tidak waras itu. Meskipun memegang golok, tapi pria itu terlihat seperti tidak melakukan perlawanan apa pun ketika melihat reaksi teller yang tertawa melihatnya.

Penjaga keamanan pun berhasil menjatuhkan goloknya tersebut dan membuatnya membekuk di lantai.

Reaksi gokil teller ini membuat para netter tertawa melihatnya saat video itu disebarkan ke situs YouTube.

Beritatemen seru lainnya :




0 komentar:

Posting Komentar