Kamis, 10 April 2014

Berita Temen - JojoTsai Unggah Foto Bunuh Dirinya di Instagram



Seorang wanita muda asal Chinamendokumentasikan aksi bunuh dirinya dalam akun Instagram pribadinya. Ia merekam aksi nekatnya ketika mengakhiri hidup dengan melompat dari jendela apartemen bertingkat miliknya.


Dikutip Daily Mail, Senin (17/3/2014), dalam pesan terakhirnya, wanita muda itu mengatakan akan menghantui mantan kekasihnya setelah ia meninggal dunia. Akun jojostai1012 sebelumnya memang telah menyebutkan nama mantan kekasihnya sebelum mengunggah gambar tumpukan barang yang terbakar.


Foto tersebut tidak sepenuhnya memperlihatkatkan apa yang terjadi selanjutnya, tapi sebuah forum Mop China membagikan sebuah foto wanita tersebut dengan keadaan terbaring pada genangan air di garasi mobil dengan beberapa polisi yang tengah memeriksa jasad.

Menurut Daily Dot, tetangganya mengonfirmasikan bahwa wanita tersebut memang telah bunuh diri. Seorang pengguna Instagram menuliskan komentar pada foto yang diunggah jojostai1012 dan mengatakan peristiwa tersebut adalah kenyataan.

Menurut dia, sebagai orang yang pernah tinggal satu gedung, ia menyayangkan aksi bunuh diri yang dilakukan oleh wanita muda tersebut. Tapi ia berharap wanita itu akan menemukan kebahagiaan di surga.

“Ini nyata, kita hidup di gedung yang sama, dia meninggal Sabtu pagi. Berharap dia akan menemukan kedamaian di surga,” kata pemilik akun di Instagram itu mengomentari jojostai1012.


Wanita China pemilik akun Instagram jojostai1012 yang bunuh diri agar bisa menghantui mantan kekasihnya (Dailymail.co.uk)

Kejadian ini dimulai saat sekitar 2 pekan lalu kala wanita muda tersebut mulai mengunggah beberapa foto dengan keterangan yang sangat menghawatirkan dan memerinci kehancuran hubungan asmaranya. Bukannya prihatin, teman-temannya justru menganggap dirinya tengah sakit hati biasa dan tidak memerlukan perhatian khusus.

Nih Cowok penyebab kematian si jojotsai

“Hidup begitu sengsara beberapa hari terakhir ini. Aku ingin melupakan semua ini. Untuk mengendalikan suasana hati, aku tak akan menangis dan larut dalam kesedihan setiap malam, tapi aku tidak bisa melakukannya, tidak ada yang bisa saya lakukan. Semua ini terlalu tidak adil buatku, aku tak tahan,” curhat wanita tersebut dalam Instagramnya.

Ia menuliskan bagaimana kronologinya ia putus dengan kekasih yang terjadi sejak awal Maret 2014 lalu. Menurut dia, hal itu membuatnya menderita dan tak mampu makan ataupun tidur. Sepanjang hari yang ia lakukan hanyalah menangis.


Dalam curahan perasaan hatinya, jojostai1012 menuliskan betapa ia telah mencoba berkencan dengan pria yang lebih tampan dan kaya dari mantan kekasihnya, nyatanya tetap saja hatinya tak dapat menerima kehadiran orang lain.

Diduga tubuh jojo yang lompat dari apartemen

Ini Instagram milik jojotsai :
http://instagram.com/jojotsai1012


0 komentar:

Posting Komentar