Rabu, 09 April 2014

Berita Temen - 5 Artis Korea Yang Melakukan Operasi Plastik


Semua wanita yang menjadi artis memang selalu di tuntut untuk memiliki wajah, tubuh, serta penampilan yang sempurna, sehingga mereka akan terlihat sangat sempurna ketika di depan kamera. Oleh karena itu, tak heran jika para artis sering melakukan perawatan khusus untuk wajahnya, dan juga tubuhnya agar terlihat cantik setiap saat.


Namun, siapa sangka bahwa ada artis Korea yang memiliki wajah, serta tampilan yang sangat berbeda dengan dirinya di jaman dahulu. Perubahan tersebut di anggap tidak wajar oleh banyak orang, karena terlihat sekali perbedaanya mulai dari mata, hidung, alis, bibir, dan sebagainya. Sehingga banyak orang yang mengira bahwa mereka melakukan operasi plastik.

Lalu, bagaimana kah perubahan drastis para artis Korea tersebut?

Seperti dilansir KlikSeru.com, inilah dia ke lima artis cantik Korea yang mengalami perubahan pada wajahnya.

1. Nam Gyuri

Artis yang satu ini terkenal sebagai penyanyi juga sebagai pemain film yang sangat cantik. Nam Gyuri yang berasa dari Seoul, Korea Selatan ini dulunya memiliki wajah yang sangat berbeda dengan wajahnya saat ini. Jika dulunya ia terlihat biasa saja, tapi sekarang ia terlihat sangat cantk dan menawan sehingga ia masuk ke dalam daftar 100 wanita dengan wajah paling cantik.

2. Kim Sarang


Kim Sarang yang dikenal sebagai artis yang memiliki wajah sangat cantik ini juga mengalami perubahan yang sangat jauh berbeda dengan fotonya waktu ia masih kecil. Jika di lihat perbedaan ini sangat jauh, sehingga banyak orang tidak percaya bahwa itu merupakan foto Kim Sarang waktu ia masih kecil.

3. Goo Hara KARA before after


Anggota girlband KARA ini juga menjadi pussat perhatian banyak media, karena melihat perubahan wajahnya yang sangat jauh sekali dengan wajahnya disaat masih remaja. Jika dulunya ia terlihat sangat jelek, namun kini ia terlihat sangat cantik seperti putri di dunia dongeng. Perubahannya ini membuat banyak orang semakin ragu dengan kecantikan yang ia miliki sekarang.

4. So Yi Hyun before after


Aktris cantik yang satu ini juga di kenal dengan wajahnya yang sangat cantik dan menawan. Namun, orang-orang sempat terkejut karena wajah cantik So Yi Hyun ini tidak ia miliki sejak kecil. Semua bisa bedakan dengan melihat fotonya waktu kecil, terlihat sangat berbeda sekali, dulunya ia terlihat jelek, tapi sekarang ia terlihat sangat cantik dan menawan.

5. Kim Sun Ah before after


Kim Sun Ah juga salah satu aktris yang mengalami perubahan drastis pada wajahnya. Berubahan Kim Sun Ah ini terlihat sangat jelas, saat remaja ia memiliki mata yang sipit dan bibir yang tebal. Tapi sekarang saat ia sudah berusia 38 tahun, ia terlihat sangat cantik denga bibir tipis dan mata yang cukup besar dan tajam. Perubahannya ini membuat banyak orang ragu dengan kecantikan yang di miliki oleh Kim Sun Ah.</p>

Nah, itulah dia ke lima aktris Korea yang mengalami perubahan drastis pada wajahnya.


0 komentar:

Posting Komentar