Selasa, 08 April 2014

Berita Temen - Miranda Kerr Orgasme di Dalam Pesawat


Orgasme merupakan pelepasan tiba-tiba ketegangan seksual yang terkumpul, sehingga dapat mengahasilkan kenikmatan yang sangat tinggi dan berlangsung sangat cepat. Hal ini biasanya dirasakan saat berhubungan seksual dengan pasangan.

Orgasme merupakan hal yang paling di ingin-inginkan saat melakukan hubungan seksual, sehingga ketika melakukan hubungan seksual tidak akan terasa menyenangkan jika tidak mencapai orgasme.

Namun, orgasme tak hanya bisa di rasakan saat melakukan hubungan seksual, tapi juga bisa dirasakan saat sendirian. Banyak orang yang bisa merasakan orgasme tanpa melakukan hubungan seksua, seperti kisah wanita cantik Miranda Kerr ini. Ia mengaku pernah mengalami orgasme di dalam pesawat. Astaga!



Memang terdengar sedikit aneh, tapi inilah yang terjadi sebenarnya, Miranda Kerr mengaku bahwa dirinya pernah mengalami orgasme di dalam pesawat.

Aku pernah orgasme di dalam pesawat, sendirian, dan juga bersama teman-temanku ungkap Miranda Kerr, seperti di lansir Tribunnews.com.

Mantan istri Orlando Bloom ini mengaku ia sering mengalami orgasme, karena setelah ia bercerai dengan Orlando ia jarang sekali berhubungan seksual, karena tidak ada pasangan, sehingga ia mengalami orgasme sendirian.

Mereka bercerai pada Oktober 2013 lalu, setelah di karuniai seorang anak, mereka pun memutuskan untuk bercerai. Hingga saat ini Miranda masih belum menggandeng pria lain.



0 komentar:

Posting Komentar