Selasa, 08 April 2014

Berita Temen - Nenek 42 tahun Yang Masih Cantik dan Hot


Jika pada umumnya wanita yang berusia 42 tahun sudah terlihat tua atau pun sudah mulai mengalami kerutan di wajahnya, namun tidak untuk wanita yang satu ini.

Di usianya yang sudah mencapai 42 tahun, ia masih terlihat sangat muda dan masih cantik juga seksi sama seperti wanita yang berusia 25 sampai 30-an.

"kazuo-2"

Jika dilihat-lihat, semua orang pasti akan tertipu dengan kecantikannya. Sudah banyak sekali orang-orang yang menyangka bahwa wanita yang berusia 42 tahun ini merupakan seorang gadis dan masih belum berkeluarga.

Namun, siapa sangka bahwa wanita yang berama Kazuko Inoue ini sudah memiliki dua orang putri cantik dan juga tiga orang cucu. Kazuko menjadi terkenal saat sebuah majalah sengaja meliput kehidupannya bersama keluarganya. Dalam fotonya bersama keluarganya, Kazuko masih terlihat sangat muda, cantik dan seksi sama seperti kedua putrinya.

 "kazuo" 

Tapi selain itu, ada yang lebih mengherankan lagi, yaitu Kazuko ini merupakan seorang wanita yang memenangkan kontes kecantikan pada tahun lalu. Hebatnya nenek dari tiga orang cucu ini bisa mengalahkan banyak wanita cantik dan muda dalam kontes kecantikan tersebut.

Kecantikan yang Kazuko miliki ini bukanlah merupakan kecantikan dari operasi plastik, tapi merupakan kecantikan alami yang ia miliki sejak masih muda.

"kazuko-inoue"

Ia mengaku telah menikah saat berusia 19 tahun, dan pada tahun itu ia sudah di karuniai putri pertamanya, yang terlihat sama cantiknya dengan ibunya tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar